Ticker

6/recent/ticker-posts

Bripka Fathul Huda Himbau warganya agar tak mudah tertipu

Polres Madiun – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminal, Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Polres Madiun Polda Jawa Timur Bripka Fathul Huda dalam Door To Door System memberi pesan dan himbauan kepada petani yang sedang istirahat di warung Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kamis 30/03/2017.

Pada kesempatan ini Bripka Fathul Huda menyambangi petani Warga Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Jawa Timur yang sedang istirahat di warung ibu Tatik, untuk mengingatkan kepadaagar selalu hati – hati dan waspada serta cermati terlebih dahulu ketika menerima Telpon atau SMS dari Orang yang tidak di kenal.

Dia menghimbau “apabila ada SMS yang berisi sebagai pemenang undian berhadiah pada perusahaan atau produk tertentu yang tidak di umumkan secara resmi pada media seperti koran maupun Televisi sebaiknya jangan percaya dan abaikan saja SMS tersebut.” ujar Fathul

Selain itu Bripka Fathul Huda menuturkan kepada mereka “jika menerima telp dari orang yang tidak dikenal mengaku anggota polisi yang sedang menangani perkara keluarga mereka dan meminta sejumlah uang kepada mereka jangan dituruti dan agar segera melaporkan ke Polsek Balerejo atau telpon di Hot Line Center Polres Madiun No Telp. 08155611110,” tuturnya. (gng)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2obDx7e
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mSpp39
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments