Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Polsek Penjaringan Menyampaikan Pesankamtibns Terhadap Warga Saat Koordinasi

BIDHUMAS – PMJ, Jakarta Utara, Jumat (31/03/2017)

Aiptu Setyo Budiono, Bhabinkamtibmas kelurahan Penjaringan,Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH sambang kunjungan , untuk memberikan pesan kamtibmas, pada hari Kamis (30 -03-2017).Jam 22.00 wib, Melaksanakan giat sambang kewilayahan berkunjung di kantor sekretariat RW.,008, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam kunjungannya bertemu dengan Bpk. ARMADA, selaku Pelmas RW.008, menyampaikan pesan kamtibmas, Adapun maksud dan tujuannya agar warga masyarakat mengetahui dan lebih cepat memberikan informasi maupun Laporan secara langsung, tentang keluhan dan permasalahan yang ada di Lingkungan masyarakat itu sendiri, serta mempermudah melaporkan tentang adanya terjadinya Tindak Pidana yang yang berada di sekeliling warga masyarakat itu sendiri.

Serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. NKegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2npPvXa
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nlXdRt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments