Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Mendampingi Kasat Binmas Dalam Sosialisasi Siskamling Di Pulau Kelapa

BIDHUMAS – PMJ, Kepulauan Seribu, Jumat (31/03/2017)

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal mendampingi Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri dalam giat penyuluhan dan sosialisasi siskamling dan kamtibmas di ruang aula Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/03).

Bripka Sahrizal menyebutkan kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lurah Pulau Kelapa, Kasie Tramtib dan Pemerintahan, Ketua RT/RW. FKDM serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hal yang disampaikan merupakan materi tentang sistem keamanan lingkungan masyarakat atau yang biasa disebut siskamling.

Menurut Bripka Sahrizal, Iptu Zuhri menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat juga memiliki peran untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap kondusif.

“Masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama dengan kepolisian dalam hal keamanan lingkungan. Sinergitas sangat diperlukan agar keamanan lingkungan tetap dalam keadaaan kondusif.” Ujar Bripka Sahrizal mengulangi materi yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Iptu Zuhri juga menyampaikan kepada masyarakat agar saling hidup rukun ditengah situasi pilkada yang memanas ini. Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu sara yang menyebar. Dan juga jangan terlalu percaya dengan hoax dan informasi yang mengandung kebencian.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2npPu5y
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nm4Uag
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments