Ticker

6/recent/ticker-posts

​Arahan Kapolres Madiun Dalam Apel Pagi

​Polres Madiun – Bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun telah dilaksanakan apel pagi, yang  merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polres Madiun. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polres Madiun. 
Cuaca yang begitu cerah, menambah semangat anggota untuk mengikuti jalannya apel pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.hum. 

Anggota yang melaksanakan apel pagi, mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Kapolres Madiun. Dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas Kab. Madiun sehingga aman dan kondusift. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan warga PSHW kejuaraan Tunas Muda Cup 2017, sehingga kegiatan berjalan lancar. 

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah melaksanakan tugas penganan dan pengawalan warga PSHW sehingga kegiatan kejuaraan Tunas Muda Cup 2017 selama tiga hari berjalan dengan aman dan tertib,” Ujar Kapolres Madiun.

Orang nomor satu di Polres Madiun tersebut, juga mengingatkan masalah kedisiplinan kepada anggota. Sebagai pihak Kepolisian, anggota harus tahu dan disiplin sebelum mengingatkan kedisiplinan kepada masyarakat.  

 ”Agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi. Tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik mungkin,”Tutur Kapolres Madiun.

Setelah Kapolres Madiun memberikan arahannya kepada anggota, Kabag Ren Kompol Prio memberikan pesan kesan (pamitan)kepada seluruh anggota Polres Madiun karena kinerjanya sebagai anggota Polri sudah akan memasuki masa pensiun. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oeCS2f
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nth9mX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments