Ticker

6/recent/ticker-posts

Ajak Anak-Anak Sejak Dini Mencintai Sosok Polisi

Polres Madiun – Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang sangat mulai. Bagaimana tidak, seorang Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu menjaga situasi keamanan di desanya. Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk aktif terhadap masyarakat dan mampun bersinergi dengan 3 pilar serta mampu menyelesaikan masalah yang terjadi di warga binaannya, termasuk di semua kalangan masyarakat.

Seperti Bhabinkamtibmas satu ini yaitu Bripka Joni, yang tengah mendekatkan diri dengan masyarakat khusunya dengan anak-anak. Untuk mengenalkan sosok Polisi yang ramah serta humanis, Bripka Joni sambangi TK PGRI Sukosari. Rabu (22/03/2017)

Bertempat di Ds. Sukosari Kec. Dagangan Kab. Madiun, Bripka Joni mengenalkan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Polisi yang tidak menakutkan lagi bagi anak-anak. Sosok Polisi yang dulu sangat ditakuti anak-anak, sekarang bukan lagi yang menakutkan. Tetapi Polisi merupakan sabahat anak dimana Polisi lebih dekat dan humanis serta selalu siap membantu anak-anak.

“Siapa yang besok besar ingin menjadi Polisi..???,” Tanya Bripka Joni kepada anak-anak TK PGRI Sukosari.

“Saya…saya…saya…,” Jawab anak-anak TK PGRI Sukosari sambil mengacungkan tangannya serentak ingin sekali menjadi Polisi.

Kedekatan Bripka Joni dengan anak-anak TK PGRI Sukosari ini terlihat begitu dekat saat Bripka Joni memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Bripka Joni. Keaktifan anak-anak ini, terlihat sangat dekat dengan Polisi, sosok yang menjadi unggulan bagi anak-anak. Anak-anak TK PRI Sukosari sangat senang karena Bripka Joni sudah mengunjungi dan mengenalkan sosok Polisi. Ucapan  terima kasih dilontarkan oleh anak-anak yang masih duduk di Taman Kanak-Kanak tersebut. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ncGwLs
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nAXEvu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments