Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek sedati Polres Sidoarjo Gelar Pos Awal

Personel Polsek Sedati Polres Sidoarjo melakukan rutinitas Pos Awal di titik – titik rawan macet demi kelancaran serta pelayanan terhadap masyarakat, Jum’at (3/2/17).

Sebanyak 4 titik lokasi pos awal di wilayah Sedati antara lain Simpang 4 TL Pabean, Simpang 3 TL Japex, Simpang 3 Jembatan Betro dan Simpang 3 Gedung Serba Guna Betro Sedati. Pada jam-jam sibuk karyawan berangkat kerja dan pelajar berangkat sekolah biasanya di lokasi tersebut cukup padat terutama dari arah Waru ke Sedati ataupun sebaliknya, maka dari itu personel Polsek Sedati  Polres Sidoarjo melaksanakan giat pos pagi demi kelancaran arus lalu lintas.

Bahwa Wilayah Sedati Arus Lalin cukup padat karena ada Obyek Vital yaitu Bandara Internasional Juanda T-1 dan T-2 banyak pengendara kendaraan R-2 dan R-4 yang menuju ke lokasi tersebut, maka dari itu Penampilan Polri untuk Pengaturan Lalu Lintas di jalan Raya, agar selalu lancar dan tertib serta mengurangi angka kecelakaan di Jl. Juanda Sedati dan di Jalur Bypass Juanda Sedati.

Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polri demi terciptanya rasa keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas.

The post Polsek sedati Polres Sidoarjo Gelar Pos Awal appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2kvobZj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments