Ticker

6/recent/ticker-posts

Kontrol DAn Koordinasi Dengan Satpam Panti Sosial

Tribratajakbar com Kapolsubsektor Kedoya Selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Iptu Agung haryadi.Sh bersama anggota Aiptu Surarno .pada hari rabu  1/ 3 / 2017 .  Jam 07.00 Wib. melakukan  sambang dan koordinasi dengan Satpam Panti Sosial Bina Insani Kedoya Selatan Kebon Jeruk.dan melaksanakan  koordinasi seputar Kamtibmas sebelum melaksanakan aplusan antara petugas jaga malam dan yang akan menggantikan  jaga siang .

Pada kesempatan ini kami  menanyakan kepada Satpam.situasi dan keadaan pada waktu malam hari dan menjelang pagi hari  situasinya.dan kamipun memberikan arahan dalam pelaksanaan agar tetap meningkatkan kewaspadaan baik terhadap lingkungan maupun  orang orang disekitarnya dan di jalan raya terkadang ada orang orang yang mangkal.naik turunnya penumpang  baik dari roda dua maupun roda empat perlu  diperhatikan.

Maksud dan tujuannya apa bila ada sesuatu kejadian kita dapat nengingatnya  baik orang maupun lingkungan yang ada  dan juga waktu selalu  kita dapat mengingat .makanya jam di penjagaan harus dirawat dan di jaga agar selalu tepat waktunya .sesusi atensi Pimpinan  Kompol.Lambe Patabang Birana Sik Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat .tidak henti hentinya disarankan  agar kamidapat kerja sama untuk menciptakan.situasi diwilayah selalu aman dan kondusif.tidak lupa kami. Memberikan nomor telpon 081310300806 dan 021 5483479.Polsek Kebon Jeruk apabila ada informasi  yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas kami akan segera merespon.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2lx3pFX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments