Ticker

6/recent/ticker-posts

Aipda Suyatno Bin-kamsa, DDS Pos Keamanan

Aipda Suyatno Bin-kamsa, DDS Pos Keamanan

Tribratajakbar.com- Binmas Kel. Duri Selatan Aipda Suyatno Polsek Tambora Polres Metro jakarta Barat  melaksanakan Kegiatan Bin-kamsa  kepada Linmas yang bertugas. An. Bpk. Agus dan bpk. Edy suwardi bertempat di  Pos Keamanan Komplek Mutiara TSS alamat :  Jl. TSS Raya Rt. 003 / 006 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Rabu, (01/03/2017)

Pembinaan dilaksanakan dalam rangka memotifasi kepada petugas sebagai wujud Pengamanan Swakarsa yang berasal dan diprakarsai oleh serta untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan setempat.

Sambil memantau situasi sekitar lokasi wilayah tugasnya, Binmas berbincang sambil memberikan dukungan moral, semangat / motifasi, serta memberikan beberapa Himbauan maupun Pesan Kamtibmas.

Mewaspadai potensi kerawanan akibat banyaknya kendaraan yang parkir dalam komplek, maupun tamu tidak dikenal yang datang, gerombolan remaja yang dimungkinkan berpotensi tawuran di sekitar lokasi, agar senantiasa peka terhadap itu,  merupakan himbauan / pesan Kamtibmas yang disampaikan.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2lnd2Gl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments