Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambang pengelola prisma kedoya

Tribratajakbar.com  Bhabinkamtibmas Kel.kebon jeruk, Polsek kebon jeruk, Polres metro jakarta barat, Aiptu. Yayan Mulyana, Hari. Selasa. 31.01.17. Jam. 08.00 wib. Komp. Prisma kedoya Rt. 06/07 Kel. Kebon jeruk.

Melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi dengan penggelola balroom prisma kedoya, kegiatan tersebut sebagai bentuk dari silaturahmi dan pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut selaku bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan penggelola terkait kegiatan paslon No.3, bsk hari rabu, yang rencana akan di hadiri oleh, Ketua Dewan pembina partai Gerindra, Letjen pur H. Prabowo Subianto.

Disela-sela koordinasi bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan dari Kapolsek kebon jeruk, Kompol. Lambe Patabang Birana. Sik, kepada pihak penggelola, untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, terutama perparkiran yang berada di lingkungan prisma sport center.

Sdr. Anwat mewakili manajemen prisma sport, mengucapkan terimakasih atas kegiatan sambang dan arahan yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas, polsek kebon jeruk.

Diakhir kegiatan selaku bhabinkamtibmas, memberikan No. Layanan terpadu di No. 0856.77.37.301 serta 021.548.3479.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTsrB6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments