Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambang Binmas & mengajak warga cegah kejahatan

Tribratajakbar.com  Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi Utara Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Sahari, selasa [31/01/2017] pukul 11.30 wib. Di jl. MM Rt. 01/09 kelurahan sukabumi utara kec. Kebon Jeruk jakarta barat.

Pada kesempatan tersebut Aipda sahari bhabinkamtibmas polsek kebon jeruk polres metro jakarta barat, kunjungan ke warga sdr. Asrul, menyampaikan pesan2 kantibmas tentang pentingnya menjaga keamanan & kewaspadaan guna mencegah tindak pencurian kendaraan bermotor, pelaku modus penipuan, bahaya narkoba, bahaya kebakaran dan tindak kejahatan lainya.

Atas himbauan & pesan kamtibmas dari Aipda Sahari, sdr. Asrul mengucapkan terima kasih atas kepedulian bpk. Binmas yang telah sambang, akan di pedomani pesan2 keamanan dalam menjaga lingkungan Rw. 09 ini agar tetap aman, rukun, damai dan tentram.

Diharapkan dengan himbauan kamtibmas tersebut, masyarakat menjadi sadar akan pantingnya hidup aman di lingkungan tempat kerjanya sehingga bisa mencegah menangkal potensi guantibmas yg akan terjadi



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTBCRZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments