Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Citra Bhayangkara Kel. Sukabumi Utara

Tribratajakbar.com  Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi Utara Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Sahari, senin [30/01/2017] pukul 22.30 wib. Di jl. Pos Terpadu Hanoman jl. Berdikari Rt. 01/01 kelurahan Sukabumi Utara.

Bhabinkamtibmas melaksanakan atensi & perintah Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. Lambe P Birana, SiK. Bahwa dlm rangka mengantisipasi potensi kerawanan yg meningkat seperti diantaranya kenakalan / tawuran anak-anak remaja, geng motor, pelaku curas, curat, curanmor, petdongpas, spesialis minimarket & ATM dll.

Untuk itu guna mencegah dan minimalisir potensi guantibmas tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada  kpd Citra Bhayangkara Kel. Sukabumi Utara di bawah pim. H. Naman Supandi & jajaranya agar di mlm hari tetap melaksanakan monitoring & mobile wilayah dengan sasaran sambang warga untuk turut jaga lingkungan, memberikan pengarahan pembinaan secara persuasif terhadap anak-anak remaja yang nongkrong agar tidak pesta miras & tawuran, menghimbau warga yang parkir kendaraan di jalanan agar di pindah ke tempat/lahan parkir. Serta dalam patroli selalu mengutamakan keselamatan diri dan rekan rekanya. Bila menemukan kejadian menonjol segera di sampaikan ke bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke operator jeruk 0-0.

Diharapkan tindakan preventif pencegahan dini dengan mengedepankan sinergitas kemitraan polmas, akan lebih terasa hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat, warga menjadi mandiri dalam seadaya menciptakan keamanan, kenyamanan, ketentraman dan menumbuhkan kader – kader kamtibmas di lingkungan kel. sukabumi utara guna mencegah potensi guantibmas yg akan terjadi.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kpZVr5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments