Ticker

6/recent/ticker-posts

Piket Provost Polsek Metro Taman Sari Cek Ruang Tahanan Dan Penghuni Ruang Tahanan Mako Polsek Metro Taman Sari

Tribratajakbar.com – Pawas Iptu Marganda SH Selaku Kasubnit Sabhara Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat mengambil apel serah terima piket fungsi  di Halaman Mako Polsek Metro Taman Sari Jl.Blustru No.1 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. Rabu ( 01-02-2017).

Adapun giat apel amalam atau apel serah terima tugas piket fungsi Polsek Metro Taman Sari selain mengecek jumlah kuat personil juga untuk saling berbagi informasi seputar kegiatan dinas selama 1 x 24 jam, dan arahan arahan kepada personil polsek yang datangnya dari Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi SH, SIK, MIK juga disampaikan kepada para personil untuk menjadi atensi dan harus dilaksanakan dan semua itu timbul demi kepentingan dan pelayanan terhadap mayarakat khususnya wilayah hukum Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat.

Selanjutnya setelah melaksanakan pemberian arahan kepada anggota Polsek Metro Taman Sari, Pawas Iptu Marganda SH juga langsung memerintahkan kepada piket Provost,KA Spk, serta Anggota Patroli untuk bersama – sama mengecek Ruang tahanan mako polsek metro taman sari, kegiatan ini wajib dilaksnakan dan harus menjadi rutinitas untuk mengetahui kondisi tahanan maupun ruangannya jangan sampai ada kejadian yang tidak diharapkan tutur AKBP Nasriadi SH, SIK, MH Selaku Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

Situasi Polsek Taman sari sampai saat ini kondusif. Demikian yang dapat disampaikan,apa bila ada perkembangan di laporkan kembali.Terimakasih

 

(Red Humas Polsektro Taman Sari).



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kQMGNg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments