Ticker

6/recent/ticker-posts

Dampingi Kanit Intel, koordinasi dengan team sukses paslon No.3.

Tribratajakbar.com  Bhabinkamtibmas Kel.kebon jeruk, Polsek kebon jeruk, Polres metro jakarta barat, Aiptu. Yayan Mulyana, Hari. Selasa. 31.01.17. Jam. 09.00 wib. Komp. Prisma kedoya Rt. 06/07 Kel. Kebon jeruk.

Melndampingi Kanit Intel Polsek kebon jeruk, koordinasi dengan team sukses rencana kegiatan kampanye paslon No. 3, giat tersebut sebagai bentuk dari silaturahmi dan pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel berkoordinasi dengan team sukses terkait kegiatan paslon No.3, bsk hari rabu, yang rencana akan di hadiri oleh, Ketua Dewan pembina partai Gerindra, Letjen pur H. Prabowo Subianto.

Disela-sela koordinasi Kanit Intel, polsek kebon jeruk, menyampaikan pesan dari Kapolsek kebon jeruk, Kompol. Lambe Patabang Birana. Sik, kepada pihak team sukses/ panitia untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, terutama perparkiran yang berada di lingkungan prisma sport center.

Sdr. Faky mewakili rekan2 team suksed mengucapkan terimakasih atas kegiatan sambang dan arahan yang di sampaikan oleh Kanit Intel polsek kebon jeruk.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jSW7vH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments