Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bersama Rt dan Warga Jaga Kantibmas

Tribratajakbar.com  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Bersama Rt dan  warga  Jl. Sholeh Rt 5 Rw 3 Kel. Sukabumi Selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Jakarta Barat.

Senin  30  – 1 – 2017  Jam 20. 30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan Pesan Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana,Sik.Kepada Rt dan  Warga menyampaikan pesan Kamtibmas, Agar semua warga supaya lebih hati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas,curat, curanmor maupun penipuan.

Bhabinkamtibmas  juga meminta agar warga persatuan ikut berperan Aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini.

Selain itu, sekarang ini anak – anak sekolah banyak terlibat tawuran perlu kerja sama untuk mengantisipasi jangan terjadi tawuran anak-anak remaja,  untuk di sampaikan ke warga-warga lain yang punya anak remaja, agar anak-anaknya jangan sampai ikut-ikutan tawuran. khusnya warga.
Kalau udah malam anak belum pulang, orang tua harus punya rasa curiga, kemana anak perginya.
Jangan anaknya terlibat tawuran orang tua baru sadar.

Selanjutnya menjelang Pilkada  Agar di sampaikan ke semua warga persatuan agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga,pilihan bisa beda, namun kerukunan dan kekompakan tetap harus di jaga.

Atas kunjungan dan arahan-arahannya dari Bhabinkamtibmas Pak Rt 5 Mujit mengucapkan terima kasih.

Bimas berpesan apabila ada permasalahan di lingkungan silakan hub. 082110600877 atau polsek 021 5483479.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kph7O3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments